Wednesday, May 20, 2015

Kamera Tembus Pandang Android

Zaman memang telah maju. Berbagai jenis teknologi dpt didapatkan dengan mudahnya, salah satunya merupakan teknologi tembus pandang. Dulu, org mungkin akn kesulitan untuk memperoleh teknologi ini. Namun sekarang, sudah banyak aplikasi kamera tembus pandang yg memungkinkan pengguna smartphone maupun non- smartphone untuk dpt melihat sebuah benda secara tembus pandang.

Apa saja aplikasi kamera tembus pandang yg dapat Engkau gunakan? Berikut ini kita sajikan beberapa aplikasi yang dapat Nte coba. Jangan khawatir, aplikasi berikut ini juga ada yang dapat digunakan utk ponsel yg bukan sebuah smartphone. Asalkan ponsel Anda mendukung file Java, maka Anda dapat turut menggunakan aplikasi tersebut.




Berikut Aplikasi Kamera Tembus Pandang

X-Ray Scanner

Aplikasi camera tembus pandang yg pertama ialah sebuah aplikasi Android bernama X-Ray Scanner. Selain di ponsel pintar Android, aplikasi ini juga tersedia utk versi iOS. Bagi para pemilik smartphone Android, Anda bisa mengunduh aplikasi ini. Sedangkan untuk para pemilik iPhone, Sampean dpt mengklik webpage link ini.

Dua aplikasi kamera tembus pandang tersebut merupakan dua aplikasi yg berbeda, namun keduanya memiliki fungsi & nama yg sama. Untuk X-Ray Scanner for Android, aplikasi ini menggunakan G-Sensor utk membuat gambar scan x-ray ilusi, jadi aplikasi ini ngga sepenuhnya menggunakan kamera. Cara menggunakan aplikasi ini pun terkesan sedikit repot. Jadi sebelum Kamu menggunakan aplikasi ini, alangkah baiknya Engkau membaca petunjuk pemakaian terlebih dahulu.

Sedangkan untuk aplikasi kamera tembus X-Ray Scanner versi iOS, mempunyai fitur yang lebih bagus. Anda bahkan dpt merekam video dengan gambar tembus pandang memakai aplikasi yg satu ini. Bahkan jika Sampean mau, Anda juga dapat menggunakan gambar hasil bidikan kamera yg dilengkapi dgn aplikasi ini sebagai foto profil di jejaring sosial. Tentunya hal ini sangat menarik bukan?

X-Ray Droid Scanner

Aplikasi kamera tembus pandang yang satu ini ditujukan bagi mereka yg tak mempunyai smartphone, baik Android, BlackBerry maupun iPhone. Aplikasi ini cuma membutuhkan sebuah ponsel yg mendukung Java untuk dapat dijalankan. Mengenai cara kerjanya, aplikasi ini hampir mirip dgn X-Ray scanner for Android.

Moosejaw

Yang terakhir adalah sebuah aplikasi kamera tembus pandang yang menggunakan teknologi augmented reality. Tentu saja utk menggunakan aplikasi ini Lw diharuskan utk memakai smartphone. Ketika ini cuma tersedia aplikasi Moosejaw versi Symbian, iOS, & Android. Jadi, bagi para pemilik smartphone BlackBerry, Lw harus bersabar untuk menunggu kedatangan aplikasi yang satu ini. Kamu bisa mengunduh aplikasi yang satu ini

No comments:

Post a Comment