Thursday, June 18, 2015

Terbaru Samsung Galaxy Note 5

Belom lama setelah peluncuran Samsung Galaxy Note 4 dengan segudang spesifikasi serta teknologi canggih yg sudah dibekalkan, kali ini para pecinta smartphone pabrikan Samsung di gegerkan dengan Rumor Samsung Galaxy Note 5 Akan Miliki Layar 4K.

Pada web PhoneArena lah yg pertama kali mengunggah info tentang Galaxy Note 5. Kamu penasaran dengan bocoran spesifikasi yg dibenamkan pada Samsung Galaxy Note 5 ? berikut ini ane akn memaparkan sedikit spesifikasinya.




Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 dgn Layar 4K

Samsung Galaxy Note 5 digadang-gadang akan dibekali dgn layar Touchscreen 5.9 inchi, dengan resolusi kepadatan warna 746 ppi dan telah menggunakan teknologi layar AMOLED dgn resolusi ULTRA HD 2160 x 3840 piksels.

Tidak hanya itu kabar yang juga menghebohkan para pecinta gadget ini ialah Rumor Samsung Galaxy Note 5 Akan Miliki Layar 4K, seperti yg kami ketahui sebelumnya Galaxy Note 4 sudah dibekali dengan resolusi 2K yg telah terlihat sangat tajam sekali, nah bagaimana jika nanti Galaxy Note 5 mengusung layar 4K.

Kita tunggu saja kehadirannya, nampaknya Sebagai Brand besar di Dunia pihak Samsung tak mau main-main serta sembrono dalam menciptakan produk smartphone nya.

Sementara tersebut yang menjadi pesaing Samsung dalam teknologi layar ini adalah perusahaan LG & Sharp karena produsen smartphone ini telah mengusung teknologi layar 4K ini kedalam produk smartphone nya dengan kerapatan dan kepadatan layar 600 hingga 700 ppi.

Peluncuran Samsung Galaxy Note 5

Meskipun Rumor Samsung Galaxy Note 5 Akan Miliki Layar 4K sudah bereedar di dunia maya, pihak Samsung membenarkan akn rumor tersebut. Tetapi pihak Samsung masih blm dapat memastikan untuk kisaran biaya yang akn dibanderol pada Samsung Galaxy Note 5 ini.

Sementara tersebut utk masalah peluncurannya Samsung menginformasikan jika Samsung Galaxy Note 5 ini sejatinya akn dipasarkan secara global pada akhir tahun ini atau bulan september 2015

No comments:

Post a Comment