Saturday, March 28, 2015

aplikasi penyadap sms android

Curiga dengan pasangan (suami/istri) anda? Ingin memantau apa saja yang dilakukan putra-putri nte dengan ponselnya? saatnya sampean menggunakan SOFTWARE PENYADAP HP! Aplikasi Penyadap SMS.

Software ini dirancang untuk dpt memantau segala aktifitas yg berlangsung disebuah ponsel atau yang kini lebih banyak digunakan merupakan smartphone android. Pemantauan aktifitas target dilakukan melalui penyadapan percakapan telpon, sms, chat (termasuk BBM, Line, & WhatsApp). Selain itu, software ini punya beberapa fitur canggih lainnya yg bisa membantu sampean utk memantau pasangan anda (suami/istri) & jg anak-anak anda.




Adapun beberapa fitur canggih software penyadap hp ini adalah sebagai berikut :

Call tracking atau Call Interception Fitur ini memungkinkan engkau untuk bisa mendengarkan serta merekam percakapan target, baik target yg mendapat panggilan, maupun saat target mengerjakan panggilan. Selain itu, Anda akan dpt melihat waktu percakapan tersebut berlangsung, jam, menit, bahkan detik & berapa lama percakapan tersebut berlangsung.

SMS Tracking Fitur ini memungkinkan anda membaca semua pesan keluar serta masuk ke ponsel target, meski pesan itu sudah dihapus. Nte akan memperoleh laporan secara real time tentang pengirim sms dan isi sms yang target terima.

GPS Location Track Engkau bisa mengetahui lokasi target melalui Goolge Maps dgn fitur ini.

Phone book access Fitur ini akn membuat anda dpt mengakses semua daftar kontak yang ada di ponsel target.

Email tracking Semua emali yg masuk serta keluar ke email target jg tdk luput dari penyadapan.

Photo tracking Bahkan saat target mengambil foto dengan kamera, mendapatkan kiriman foto, engkau dapat melihat foto itu dengan jelas.

Sadap chat Fitur ini paling favorit, Sampean dapat menyadap chat BBM, Line, WhatsApp, & Skype yg dilakukan oleh target.

Environtment tracking Bukan cuma sebagai software penyadap, tapi jg dapat dikatakan sebagai alat penyadap suara, karna anda bisa mendengarkan suara disekitar ponsel target menggunakan software ini.

Notifikasi Maksudnya saat target mengganti sim card, maka kamu akn mendapat pemberitahuan.

Web account Nte akn mendapat login ke situs account atau web pantau, dimana nte dpt melihat semua hasil penyadapan tersebut.

Dapat dipindahkan Anda bisa memindahkan software ini ke ponsel lain jika target mengganti ponsel baru.

Ada pertanyaan? Silahkan cari jawabannya dibawah ini :

FAQ :

1. Bagaimana cara menggunakan software ini?

- Pinjamlah ponsel target, terserah engkau dengan alasan apa saja.

- Download app atau software ke ponsel target serta masukkan key license

- Silahkan nte kembalikan ponsel target

- Sampean bisa melihat hasil sadapan software kami di web site account yang telah kita sediakan, silahkan login serta lihat hasil real-time nya.

2. Bagaimana cara kerja software ini?

- Software ini akan merekam dan mencatata semua aktifitas di ponsel target begitu software ini telah aktif, setelah itu akan mengirimkan report ke web site account atau situs pantau atau milik anda.

3. Type ponsel apa saja yang dapat disadap?

- GSM

- Android

- Blackberry

- iPhone

- iPad

- Windows phone

Untuk yg satu ini tentu yang paling banyak dicari merupakan utk android.

4. Apa abdi bisa lihat hasil sadapan lewat di ponsel saya?

Ya tentu, lw bisa melihatnya dengan masuk ke browser dan login ke web site pantau anda.

5. Apakah software ini akn ketahuan oleh si target?

Software ini dirancang utk tak terdeteksi sama sekali oleh si target.

6. Haruskan ponsel target terkoneksi dgn internet?

Tentu harus, lantaran software ini perlu megirimkan data ke web site pantau. Pulsa akan terpotong, tetapi gak seberapa, jadi ngga akan memunculkan kecurigaan. Setidaknya target punya layanan internet service bulanan.

7. Apakah susah cara install software ini?

Sangat gampang, anda Cuma butuh waktu kurang lebih 5 menit untuk mendownload dan menginstall software ini. Kemudian engkau dapat memasukkan key atau kode aktivasi utk mengaktifkannya.

8. Apakah akan kadaluarsa?

Tentu, tapi engkau dpt melakukan perpanjangan setiap waktu.

9. Bagaimana dpt si taret ganti ponsel?

Bila target mengganti ponsel, nte dpt menggunakan software ini kembali di ponsel baru tersebut, bahkan bila si target cuma mengganti SIM card, kamu tak perlu khawatir lantaran software ini tertanam rapih di ponsel jadi tdk ada pengaruhnya.

DISCLAIMER

Software penyadap ini disediakan guna utk memantau orang terdekat seperti pasangan (suami atau istri) serta juga anak-anak. Saat membeli software ini, berarti sampean setuju dengan syarat & ketentuan berikut :

1. Kamu cuma menggunakan software ini hanya untuk memantau org yg terdekat atau anggota keluarga anda. Hal ini bisa ditandai bahwa sampean mempunyai hak utk mengakses atau meminjam ponsel target dgn cara yang tak melangggar hukum sama sekali. Kami tidak bertanggung jawab atas tindakan melanggar hukum yg lw lakukan.

2. Software ini cuma anda gunakan untuk kepentingan pribadi serta hanya utk kebaikan buat pasangan lw dan anak-anak anda. Software ini cuma digunakan oleh org dewasa diatas usia 18 tahun.

3. Anda setuju bahwa gak akan memakai software ini guna mencapai tujuan jahat tertentu yg melanggar hukum yang berlaku di negara ini.

4. Sampean menyetujui bahwa sampean sepenuhnya bertanggung jawab atas penggunaan atau pun penyalahgunaan software ini.

Cat : Penyadapan secara hukum ialah ilegal dan melanggar hukum, software ini dibuat cuma untuk memantau anggota keluarga anda, yakni pasangan atau anak anda untuk tujuan yg positif serta legal

Berapa harga SOFTWARE PENYADAP HP ini?

Harga yg kita tawarkan ketika ini, yakni :

- Rp430.000 untuk penggunaan selama 1 bulan (Trial - Recomended utk penggunaan pertama kali)

- Rp1.175.000 utk penggunaan selama 3 bulan

- Rp2.750.000 utk penggunaan selama 1 tahun

**Setelah license key diberikan, pembatalan pemesanan gak dpt dilakukan lagi!

**Note* Khusus ponsel berbasis android, sebaiknya lakukan rooting terlebih dahulu atau pastikan ponsel target sudah pernah di root sebelumnya! hal ini untuk membuat semua fitur sadap bekerja maksimal!

Mengapa ponsel android mesti di root?

Jika gak di root fitur live chat seperti BBM, Line, we chat, facebook, live call intercept, & spy call, gak dapat disadap.

Bagaimana jika gak di root terlebih dahulu?

Jika gak atau belum di root, lw tetap dapat menggunakan dan menginstal aplikasi ini di ponsel android, serta fitur utama yg aktif ialah seperti sadap sms, merekam percakapan telepon target, melihat foto, video, pantau aktivitas WhatsApp, aktivitas broswing, dll.

PERHATIAN!

1. JIKA PONSEL TARGET BERBASIS ANDROID, MAKA HARUS DI ROOTING TERLEBIH DAHULU AGAR SEMUA FITUR AKTIF ATAU FULL MODE

2. BILA PONSEL TARGET IPHONE, MAKA HARUS DILAKUKAN JAILBREAK UTK MENGAKTIFKAN SEMUA FITUR ATAU FULL MODE SEPERTI ANDROID.

3. PONSEL TARGET HARUS SELALU TERHUBUNG KE INTERNET ATAU DENGAN KATA LAIN MEMPUNYAI PAKET INTERNET AKTIF. HAL INI KARENA SOFTWARE BEKERJA SECARA ONLINE UNTUK MENGIRIM DATA HASIL SADAPAN

4. SETELAH DI INSTAL UPAYAKAN UNTUK MENYEMBUNYIKAN APLIKASI ATAU IKON APLIKASI (SILAHKAN CARI CARANYA DI GOOGLE)

No comments:

Post a Comment