Saturday, March 14, 2015

Tips Root Advan S5J

Begitu banyak seri serta model Advan S5 membuat bingung para penggunanya utk mengerjakan pengoprekan, beda seri tentu beda cara opreknya sehingga banyak teman - teman pengguna Advan S5E Pro Kitkat yg mengalami Bootloop pada HH kesayangan mereka karna nekat menerapkan cara rooting atau cara install CWM Recovery untuk seri Vandroid S5 yang lain.

Pada kali ini admin diberi kesempatan untuk menjajal advan s5e pro seri kitkat, serta sebisa mungkin akn membangi pengalaman tentang cara oprek Per modifikasi hp android ini. Sebagai catatan semua artikel pada blog ini kami tulis berdasarkan pengalaman kami sendiri setelah mencobanya, jadi bila seri serta versi ponsel engkau sama dengan yg kita gunakan, kita dpt jamin semua akn berjalan lancar asalkan mengikuti petunjuk secara seksama.




Kiranya cukuplah basa basinya, sekarang ayo kami bahas Cara Root Advan S5J yg bisa dilakukan tanpa menggunakan PC / komputer. Sebelum menlanjutkan tutorial ini, ada baiknya nte mengunduh bahan bahan yang dibutuhkan berikut ini :

Frama Root khusus Advan S5E Pro Kitkat

Untuk langkah penggunaanya aku rasa hampir sama dgn seri seri yang lain yaitu :

Install Framaroot for Advan S5E Pro Kitkat yang sudah lw download sebelumnya.

Buka aplikasi Frama root.

Pilih SuperSu

Pilih Boromir

Tunggu sebentar sampai muncul notifikasi Success setelah itu Restart hp anda.

Jika berhasil, maka kamu akan menemukan aplikasi SuperSU sudah terinstall pada Advan S5e pro kitkat anda.

Selesai.

Sampai disini sampean sudah mendapatkan akses superuser Per root, selanjutnya kamu dapat melakukan modifikasi pada tampilan ataupun performa Advan S5E Pro Kitkat anda. Dimana dengan akses super user ini kamu juga dapat merubah font Advan S5E Pro Kitkat, menginstall CWM Recovery Advan S5E Pro Kitkat, dan lain lain. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment