Wednesday, April 29, 2015

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

Trik internet gratis bebas tanpa kuota, download gratis tanpa menghabiskan kuota memang sangat didambakan oleh setiap orang, lah wong hingga saat ini internet cepat & gratis tanpa kuota memang sudah sangat jarang sekali, siapa yang tdk mau, semua orang telah jelas sangat mau sekali serta mencari trik internet gratis di internet maupun di forum.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel terbaru ini dapat dibilang legal dan gratis, karena cuma sedikit modifikasi serta settingan pada APN, DNS server serta proxy lantaran dgn mengakali cara trik internet gratis telkomsel ini dpt menambah kecepatan koneksi internet anda juga bisa banyak kuota bebas tanpa kuota yg memang didambakan oleh setiap pengguna internet.




Maka dari tersebut admin akan membagikan sedikit info ini utk kalian semua agar kamu dapat menikmati trik internet gratis telkomsel 2014 serta bagikan juga utk teman-teman sampean semua agar yang lain juga bisa menikmatinya.

Pada tutorial sebelumnya admin juga pernah membahas tentang Cara mempercepat koneksi internet XL dan Cara mempercepat koneksi internet 3 AON dan juga Cara mempercepat koneksi internet smartfren. Namun kali ini admin akn memberikan trik internet gratis telkomsel terbaru

Trik Internet Gratis Telkomsel 2015 Terbukti Ampuh:

- Set HP :

APN : telkomsel Per internet

Proxy : 202.3.219.13

Port : 80

Homepage : http://wap.telkomsel.com

- Set Opera Mini :

Remove Port : Centang [x]

Proxy Type : HTTP

Proxy Server : mobi.telkomsel.com/blog/p1x1q/opminserv.php

Catatan :

- Gunakan pulsa seminim-minimnya

Sebaiknya saat menggunakan trik ini disarankan untuk meminimkan pulsa agar jika trik ini gagal maka pulsa nte ngga akn terpotong.

Dengan adanya tutorial Trik Internet Gratis Telkomsel 2015 ini paling tdk kamu menikmati bebas kuota tanpa potongan kuota sama sekali.

Silakan dicoba.. semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment