Thursday, January 15, 2015

Cyrus TVPad Tablet TV Analog

Cyrus TVPad Tablet TV Analog - Cyrus TVPad Slim adalah tablet yang mempunyai fitur unggulan berupa TV analog, serta Anda ngga perlu meragukan kemampuan tablet 7 inci harga murah keluaran Cyrus ini dalam menayangkan siaran televisi kesayangan Anda. Selain itu, tablet TV harga terjangkau yang memiliki fungsi telpon serta SMS tersbut sudah mendukung jaringan 3G & koneksi WiFi yg memungkinkan Anda dpt menonton video streaming dan browsing di internet. Namun begitu, Kamu ngga perlu khawatir karna harga tablet Cyrus TVPad Slim 3G WiFi Inch ini benar-benar murah, sehingga terjangkau utk semua kalangan.

Tablet TV harga terjangkau keluaran Cyrus yang dijual sekitar satu jutaan ini hadir dengan layar HD selebar 7 inch yg mendukung resolusi 1024 x 600 piksel, sehingga layar miliknya ini sangat cocok, dlm arti gak terlalu kecil/ besar – untuk menonton siaran TV, browsing di internet, atau untuk memainkan game. Lebih menarik lagi, layar Cyrus TVPad Slim 3G WiFi 7 Inch ini sudah mendukung teknologi Capacitive serta Multi Touchscreen, sehingga selain mudah dioperasikan, tablet TV harga murah keluaran Cyrus ini juga sangat mendukung game yang membutuhkan beberapa ketukan pada saat bersamaan. 


Tablet 7 inci harga murah Cyrus TVPad Slim 3G WiFi 7 Inch ini memiliki performa yg cukup tangguh untuk kelas tablet dibawah 1 jutaan berbeda dengan Xiaomi Redmi Note 2. Tablet TV murah keluaran Cyrus yang dapat digunakan utk melakukan panggilan telpon dan mengirim SMS ini berjalan pada OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) dgn dukungan processor Cortex A8 berkecepatan 1.0 GHz yg berpaduan langsung dengan RAM berkekuatan 512 MB. Dengan demikian, performa Cyrus TVPad Slim 3G WiFi cukup tangguh untuk melakukan berbagai hal, seperti menonton TV atau memutar video HD, memainkan game dan lain sebagainya. Cuma saja, utk melakukan multi tasking, Cyrus TVPad Slim 3G WiFi 7 Inch mungkin kurang baik mengingat tablet TV harga terjangkau ini hanya menggunakan processor berkecepatan 1.0 GHz dengan RAM yang cuma 512 MB saja.

Kebanyakan tablet terbaru ketika ini memang telah dilengkapi dengan TV analog. Akan tetapi, TV analog yg dimiliki Cyrus TVPad Slim 3G WiFi 7 Inch ini berbeda dgn tablet lain pada umumnya. Tablet 7 inci harga terjangkau Cyrus TVPad Slim 3G WiFi selain dilengkapi dgn TV analog yang baik berkat layar kualitas HD, juga dilengkapi dengan fitur TV Record & TV Capture, sehingga Kamu dpt merekam tayangan televisi kesayangan Engkau dan jg mengambil sebagian gambarnya. Dgn demikian, ketika tdk memungkinkan bagi Lw untuk menonton tayangan televisi kesayangan, maka Nte gak usah khawatir karna tablet TV harga murah keluaran Cyrus ini dpt merekam tayangan TV tersebut serta setelah itu Engkau bisa menontonnya dilain waktu.

Cyrus TVPad Slim 3G WiFi 7 Inch menyediakan media penyimpanan internal dengan kapasitas 4 GB saja. Akn tetapi, kapasitas penyimpanan Tablet TV Analog harga terjangkau ini dpt ditingkatkan sampai sebesar 32 GB dengan memori external jenis micro SD. Dgn demikian, Sampean akan lebih leluasa menyimpan hasil rekaman acara televisi kesayangan Sampean didalam tablet 7 inci murah keluaran Cyrus ini. Adapun untuk sumber dayanya, Cyrus TVPad Slim 3G WiFi 7 Inch ini dibekali dgn baterai berkapasitas sangat besar, yakni 5000 mAh, sehingga tablet TV harga murah besutan Cyrus itu dapat bertahan lebih lama.

Harga tablet Cyrus TVPad Slim 3G WiFi 7 Inch sangat murah bila dibandingkan dgn tablet murah lain yg mempunyai fitur serupa. Tablet 7 inci harga terjangkau keluaran Cyrus yg memiliki fungsi telpon dan SMS ini dibanderol sekitar Rp. 1.750.000 dibeberapa warung online terkemuka di Indonesia. Sangat tepat bila Engkau membeli tablet TV murah ini sekarang, karna selain sedang ada perhelatan Piala Dunia sehingga Engkau bisa menyaksikannya kapan pun dan dimana pun, juga saat ini sedang ada diskon sebesar 45%, sehingga jumlah uang yang hrs Anda keluarkan untuk dapat mempunyai tablet 7 inch harga terjangkau keluaran Cyrus ini hanya Rp. 999.000 saja.

No comments:

Post a Comment