Sunday, January 11, 2015

Review Xiaomi Redmi Note 2

Review Xiaomi Redmi Note 2 - Tak cuma merili Xiaomi Mi5 serta Xiaomi Redmi 2S di awal tahun 2015, dikabarkan Xiaomi jg siap merilis phablet terbarunya dgn tipe Xiaomi Redmi Note 2. Ponsel ini merupakan phablet berukuran 5.5 inch sama seperti Redmi Note generasi pertama. Ponsel ini membawa spesifikasi lebih tinggi serta tetap dibanderol dgn biaya murah, untuk bersaing dikelas menengah.

Secara resmi kini hadir smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 2 yang kabarnya akan selekasnya diluncurkan di awal tahun 2015 ini dgn harga yg sama dgn Redmi Note generasi pertama, yakni $160 atau sekitar Rp 2 juta.



Hadrinya Xiaomi Redmi Note 2 ini akan membidik pasaran kelas menengah, serta Redmi 1S dual LTE utk entry-level. Xiaomi Redmi Note 2 ini hadir dgn mengusung spesifikasi yg memumpuni.

Jika dilihat dari spesifikasi yg ditawarkan, Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 ini hadir dengan mengusung layar Redmi Note yakni berukuran 5,5 inci dgn resolusi lebih tinggi, yakni full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching).

Performa yang ditampilkan oleh Xiaomi Redmi Note 2 ini juga cukup gahar dengan dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang didukung dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1GHz serta quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz yg dipadukan dengan memori RAM 2GB & didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405.

Xiaomi Redmi Note 2 ini jg dibekali dgn fitur kamera yang mengusung kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan dual LED flash dan didukung oleh kemara depan dgn resolusi 5 megapiksel dgn dukungan memori internal berkapasitas 16GB yg bisa diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 64GB serta disokong dgn baterai berkapasitas 3200mAh.

No comments:

Post a Comment