Tuesday, January 27, 2015

Harga Advan Vandroid T1J

Advan Vandroid T1J Tablet Android Dual SIM Harga 1,3 Jutaan Dapat Telp-SMS Advan vandroid ialah salah satu vendor lokal yang akhir-akhir ini memproduksi banyak gadget canggih di pasaran, salah satunya merupakan Advan Vandroid T1J. Meskipun advan vandroid ialah vendor lokal, namun spesifikasi yg diusung oleh produk terbarunya tersebut terbilang sangat menarik.

Advan Vandroid T1J mengusung layar sebesar 7 inchi TFT capacitive touchscreen dengan 5 point capacitive touch memiliki resolusi layar 1024 x 600 pixels. Di segi sistem operasi, tablet ini menggunakan OS Android v4.2 Jelly Bean. Ini merupakan OS yg cukup digemari oleh para pecinta gadget. Dengan OS ini, sampean dapat menggunakannya utk aplikasi BBM for Android yg sekarang sedang menjadi trend.




Sedangkan utk dapur pacu, Advan Vandroid T1J ditenagai oleh Prosesor ARM Cortex A7 Dual Core yg memiliki kecepatan 1.3 GHz & dilengkapi dgn RAM 512 MB. Untuk grafis, tablet ini mengandalkan GPU Mali-400MP. Dgn dapur pacu tersebut, nte tidak perlu meragukan lagi kinerja dari tablet ini. Tablet ini juga didukung juga oleh fitur Dual SIM GSM-GSM, jadi dapat digunakan untuk menelpon dan SMS

Fitur utama lain yang dapat diandalkan dari Advan Vandroid T1J ialah fitur dual kamera, yakni kamera utama beresolusi 5 MP serta kamera kedua berupa kamera VGA. Dengan kamera utama, kamu bisa mengabadikan moment indah di sekitar anda. Sedangkan kamera kedua, anda bisa mengandalkannya utk mengerjakan panggilan video.



Advan Vandroid T1J mempunyai fitur konektivitas berupa jaringan 3G, kecepatan internet HSDPA : 7,2 Mbps HSUPA : 5,76 Mbps, Wifi, Bluetooth, micro USB. Untuk urusan daya baterai, tablet yang satu ini menggunakan baterai standard, Li-Ion 3000 mAh. Dgn daya baterai ini lw dapat menggunakan tablet vandroi T2J dgn waktu yg cukup lama.

Fitur pendukung lainnya pada Advan Vandroid T1J adalah Java Emulator, FM radio, SNS integration, Image/video editor, Document viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk Voice memo/dial plus didukung juga oleh memori internal sebesar 4B serta slot external hingga dengan 32 GB

Untuk harga, Advan Vandroid T1J dibandrol dgn biaya yang cukup harga terjangkau dibandingkan tablet lain yang ada sekelas dengannya. Lw cuma perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 1.300.000 / unitnya. Dengan begitu, tablet advan vandroid dapat dibilang sebagai tablet canggih dengan harga terjangkau. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk membeli tablet canggih serta murah ini?

Sumber : lepi.web.id

No comments:

Post a Comment